-->

Cara Split Screen Di Iphone | Cara View & Multi Window di Apple iPhone Xs, Xs Max & Xr

Posted by lestari on 05 March, 2020

Cara Split Screen Di Iphone - Jika Anda penggemar multitasking, maka Anda akan menyukai tampilan layar terbagi dan multi-jendela pada Apple iPhone Xs, Xs Max, dan Xr. Fitur baru yang disebut "Tampilan split screen" atau "Multi Window" memungkinkan Anda untuk menggunakan dua aplikasi sekaligus di iPhone Apple secara bersamaan.

Cara Split Screen Di Iphone | Cara View & Multi Window di Apple iPhone Xs, Xs Max & Xr

Ketika kalian menggunakan tekni Split screen maka Setiap aplikasi menggunakan setengah layar yaitu  setengah layar atas dan stengah layar bawah,  tetapi Anda tetap dapat menggunakan keduanya seperti biasanya jika Anda hanya menjalankan satu layar. Fitur ini tersedia di iPhone Xs, Xs Max Xr dan tidak memerlukan aplikasi apa pun atau Pembaruan untuk menggunakannya. Yang harus Anda lakukan untuk memanfaatkan fitur ini adalah dengan mengaktifkannya.

Jika setelah mengaktifkannya dan menggunakann fitur split screen iphone untuk sementara waktu dan Anda tidak suka atau tidak menyukainya, Anda juga dapat menonaktifkan atau mematikannya. Jika Anda termasuk yang ingin memastikan fitur split screen maka ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Menggunakan Split Screen View dan Multi Window di Apple iPhone Xs, iPhone Xs Max dan iPhone Xr

Pertama, Anda harus mengaktifkan fitur sebelum menggunakannya. Untuk melakukan itu, lihat prosedur yang diuraikan di bawah ini.

  • Nyalakan Apple iPhone Xs, Xs Max, atau Xr Anda.
  • Buka Menu Pengaturan dengan mengklik aplikasi pengaturan dari layar Beranda.
  • Klik Tampilan & Kecerahan dan Ketuk pada Opsi Tampilan yang akan Anda temukan di bawah Menu Zoom Tampilan.
  • Ketuk Zoomed dan Klik Set.
  • Sekarang Klik ‘Gunakan Zoomed,’ dan Anda senang melakukannya.


Baca juga : Cara Split screen ipad ios 13.1 Fitur Multitasking Di iPad

Setelah Anda mengaktifkannya, Anda sekarang dapat melanjutkan dan memanfaatkan tampilan split screen dan multi windows pada Apple iPhone Xs, Xs Max atau Xr.

Kesimpulan

Menemukan kesulitan menggunakan tampilan layar terbagi dan multi-jendela pada Apple iPhone Xs, Xs Max atau Xr? Beri tahu kami menggunakan bagian komentar di bawah untuk bantuan lebih lanjut.
Previous
« Prev Post

Related Posts

11:58 AM

0 Comments:

Post a Comment