-->

Cara membuat foto 3D di iPhone dan mempostingnya ke Facebook

Posted by lestari on 03 February, 2020

Cara membuat foto 3D di iPhone dan mempostingnya ke Facebook - Beberapa bulan yang lalu Facebook meluncurkan fitur yang mengubah gambar Mode Potret iPhone Anda menjadi "Foto 3D." Ini berfungsi lebih baik daripada yang saya harapkan (selama Anda tidak mendorong efek terlalu jauh saat berinteraksi dengan foto), dan itu cara yang bagus untuk menghidupkan umpan Facebook yang tenang.

Cara membuat foto 3D di iPhone dan mempostingnya ke Facebook

Seperti dengan semua efek menarik perhatian seperti itu, beberapa foto lebih cocok daripada yang lain. Saya kagum pada berbagai perspektif dalam foto 3D sampah yang berserakan di meja saya, tetapi saya tersentak melihat bilah berdaging yang memotret dari kepala saya dalam selfie ketika saya memindahkan gambar terlalu jauh ke kanan. Rupanya aplikasi itu berusaha mencari cara untuk mengisi latar belakang di belakang saya.

Tapi foto-foto terbaik membuatnya sepadan. Jika Anda ingin mempostingnya, pertama-tama Anda harus "menyukai" halaman Facebook 360 dari akun Facebook Anda, karena Foto 3D tidak akan berfungsi tanpa langkah itu. Anda juga kemungkinan harus menutup aplikasi Facebook dan memulai kembali agar tombol Foto 3D muncul. Dan jika itu masih belum muncul? Mungkin saja Facebook masih belum mengizinkan akun Anda untuk menggunakan fitur ini, karena kabarnya masih dalam proses meluncurkan akses.

Cara membuat foto 3D di iPhone dan mempostingnya ke Facebook

Setelah Anda mengambil foto dengan Mode Potret yang ingin Anda poskan, Anda harus mengikuti langkah-langkah ini: 
Cara membuat foto 3D di iPhone dan mempostingnya ke Facebook

  1. Buka aplikasi Facebook.
  2. Ketuk Apa yang ada di pikiran Anda, seperti yang Anda lakukan jika Anda memasukkan pembaruan status.
  3. Gulir ke bawah melalui opsi di bawah status sampai Anda melihat Foto 3D. Tekan itu.
  4. Anda akan melihat koleksi foto-foto Mode Potret Anda. Pilih yang ingin Anda kirim.
  5. Tunggu Facebook untuk merender gambar menjadi Foto 3D.
  6. Klik Berikutnya di sudut kanan bawah setelah selesai.
  7. Anda sekarang akan melihat gambar siap masuk konsep. Isi pembaruan status di Facebook seperti biasanya dan kemudian klik Bagikan di sudut kanan atas.


Baca Juga : Cara Menyembunyikan Foto di iPhone atau iPad Anda

Itulah ulasan dari admin tentang Cara membuat foto 3D di iPhone dan mempostingnya ke Facebook, semoga postingan ini bermanfaat untuk anda, terimakasih.
Previous
« Prev Post

Related Posts

3:30 PM

0 Comments:

Post a Comment