-->

Peta Harta Karun FF, Lokasi Peta Harta Karun FF Hari ke 15

Posted by lestari on 11 December, 2019

Lokasi Peta Harta Karun FF Hari ke 15 - Bulan ini para pemain free fire sedang gencar gencarnya menikmati hari-hari kalian dengan berburu peta harta karun ff di event treasure chest.

Peta Harta Karun FF,  Peta Harta Karun FF Hari ke 11

Peta harta karun FF memang tiap hari penempatkan peta ini terletak do tempat yang bebeda. kita sudah melihat  hari pertama hingga hari ke 10 ini memang pencarian peta harta karun FF  ini memang sangat seru.

Bagi anda yang sedang mencari letak peta harta karun FF hari ini kalian bisa menemukan jawabannya di artikel postingan ini:

Lokasi Peta Harta Karun FF Hari ke 11

Peta harta karun FF Hari ke 11 bisa kalian temukan di map bermuda tepatnya di wilayan Mill. Jadi apabila kalianingin menyelesaikan tantang maka kalain bisa menemukan lokasi Harta Karun FF Hari ke 11 di wilayan Mill di peta Bermuda.
Peta Harta Karun FF,  Peta Harta Karun FF Hari ke 11

Pastinya kalian masih bingung dimanakan lokasi Mill peta bermuda? untuk itu kalian bisa lihat gambaran peta di bawah ini
Peta Harta Karun FF,  Peta Harta Karun FF Hari ke 11

Lokasi Peta Harta Karun FF Hari ke 11 berada Peta bermuda di wilayah Mill dan tempatnya tidak jauh dari sebuah bangunan yang berwarna kuning., nah disanalah kalian bisa menemukan Lokasi Harta Karun FF Hari ke 11, seperti gambaran yang sudah admin ambil berikut ini:
Peta Harta Karun FF,  Peta Harta Karun FF Hari ke 11

Lokasi Peta Harta Karun FF Hari ke 12

Setelah anda mengetahui lokasi peta harta karun ke 11. Maka sekarang kalian bisa meneruskan tantangan selanjutnya yaitu mencari letak peta harta karun hari ini untuk mencari  Peta Harta Karun FF Hari ke 12.

Peta harta karun hari ke 12 pastinya berada di tempat yang berbeda, Tetapi sampai saat admin membuat berita ini masih belum ada kejelasan tentang lokasi Peta Harta Karun FF Hari ke 12, Entahlah mungkin karena efek dari update dan maintenance Server free fire 11 Desember 2019 sehingga lokasi harta karun masih belum diketahui keberadaanya.

Ternyata lokasi harta karun hari ke 12 berada di map bermuda di sekitar wilayah sekitar riverside, untuk lebih detailnya silahkan lihat peta di bawah ini




Jadi sekarnag anda silakan cari dengan detail Lokasi Peta Harta Karun FF Hari ke 12 di sekitar  riversidedi map bermuda.


Lokasi Peta Harta Karun FF Hari ke 13

Setelah anda mengetahui lokasi peta harta karun ke 12. Seakrang kalian menuju tantangan se;anjutnya untuk supaya bisa melengkapi koleksi peta harta karun FF, jadi kalian langsung saja mencari keberadaan Peta Harta karun FF hari ke 13.

Peta Harta Karun FF, Lokasi Peta Harta Karun FF Hari ke 13

Lokasi Peta Harta karun FF hari ke 13 ternyata masih sama berada di Map bermuda, seperti gambar hasil tangkapan layar admin berikut ini yang menunjukan sudah dapat peta harta karun ke 13


Peta Harta Karun FF, Lokasi Peta Harta Karun FF Hari ke 13

Lokasi Peta Harta Karun FF Hari ke 14

Apabila sudah menemukan peta harta karun hari ke 13, maka kalian bersiap siap untuk mencari keberadaaan peta harta karun FF lainnya, yaitu dengan menjalankan misi mencari lokasi harta karun FF hari ke 14.

Untuk Lokasi peta harta karun FF hari ke 14 ternyata ada di map bermuda di dekat wilayah Bulseye. Silahkan kalian cari lokasi Treasure Chest pada harta karun FF hari ke 14 ini di Map Bermuda wilayah Bulseye. Untuk lebih jelasnya silahkan kalian lihat Map Bermuda Wilayah Bulseye di bawah ini: 
Peta Harta Karun FF, Lokasi Peta Harta Karun FF Hari ke 14

Di lokasi tersebutnlah kalian bisa menemukan Peta harta karun hari ke 14 Map Bermuda wilayah Bulseye, silahkan anda cari dengan detail dan teliti serta dapatkan peta harta karun hari ke 14 ini untuk melengkapi koleksi peta harta karun FF. Lokasi tangkap layar Peta harta karun hari ke 14 kalian bisa lihat seperti di bawah ini


Peta Harta Karun FF, Lokasi Peta Harta Karun FF Hari ke 14
Lokasi Peta Harta Karun FF Hari ke 15

Apabila kalian sudah menemukan peta harta karun hari ke 14, maka sekarang kalian tinggal menuju misi selanjutnya yaitu mencari keberadaaan peta harta karun FF lainnya, yaitu dengan menjalankan misi selanjutnya yaitu mencari lokasi harta karun FF hari ke 15.
 
    Note: ADMIN AKAN MEMBERIKAN UPDATE TIAP HARI UNTUK MEMBERIKAN INFORMASI LETAK PETA HARTA KARUN FF, HINGGA AKHIRNYA KALIAN MESA MENGETAHUI SEMUA PETA HARTA KARUN, YAITU HINGGA LETAK PETA HARTA KARUN HARI KE 20


Itulah informasi dari beberapa lokasi peta harta karun ff, dan ternyata untuk setiap lokasi peta harta karun FF hari ini dan hari lainnya berada di tempat yang bebeda, semoga dengan adanya postingan ini kalian bisa menemukan semua Peta Harta Karun FF dengan sempurna sehingga natinya kalian bisa mendapatkan hadiah atau reword yang kalian  kehendaki
Previous
« Prev Post

Related Posts

6:45 AM

0 Comments:

Post a Comment