-->

Teh Kotak mengadakan Kontes Foto Teh Kotak Indonesian Idol hadiah E-Money 1 Juta per Minggu

Posted by lestari on 06 November, 2019

Kontes Foto Teh Kotak Indonesian Idol - Pastinya kalian sudah tahu dan pernah merasakan produk Teh Kotak yang rasanya memang menyegarkan. tetapi apakah kalian tahu bahwa sekarang ini teh kotak sedang mengadakan kuis yang Berhadiah E-Money 1 Juta per Minggu.


Ya, sekarang ini Teh Kotak bagi bagi  e-money masing-masing senilai Rp200.000, untuk setiap minggunya dari Teh Kotak, hadiah yang lumayan juga khan karena kalian bisa menikmati teh kotak sekaligus bisa mendapatkan hadiahnya.

Oleh karena itu hayu cepat kalian ikutan kuis ini dengan tema Teh Kotak x IndonesianIdol di instagram. Kalian nantinya akan bisa mendapatkan hadiah tersebut gratis tanpa dipungut biaya apapun. Ingat ya Kuis ini ada masa expirednya, karena kuis ini hanya akan berlangsung sampai 18 november 2019. 

Apabila kalian tertarik dan ingin mengikuti kuis dengan tema Teh Kotak x Indonesian Idol tersebut, silahkan simak informasi rinciannya dibawah ini ya.

Cara mengikuti kuis
Kontes Foto Teh Kotak Indonesian Idol dengan tema Teh Kotak x Indonesian Idol
  1. Kalian harus membuat foto ekspresi tergokil ketika kalian sedang menonton Indonesian Idol, kalian harus pastikan di dalamnya terlihat tayangan Indonesian Idol di TV/HP/Laptop kaalian dan ekspresi yang jelas
  2. Kalian Sertakan pack Teh Kotak dalam foto ya
  3. Upload fotomu tersebut ke Facebook atau Instagram pribadi kamu
  4. Kalian harus Tulis di caption siapa Idol favorit kamu beserta alasannya
  5. Silahkan Tag Teh Kotak dan 3 teman lainnya
  6. Serta kalian gunakan hashtag #TehKotakxIndonesianIdol
Apabila anda penasaran dengan kontes foto ini, maka silahkan kalian lihat info lebih lanjut di bawah ini 
https://www.instagram.com/p/B4cImPjlIy2/


Itulah informasi yang bisa admin berikan tentang kontes Foto Teh Kotak Indonesian Idol Berhadiah E-Money 1 Juta per Minggu, yang mengabil tema Teh Kotak x Indonesian Idol yang di selenggarakan oileh Teh Kotak, ingat ya periode ini berakhir sampai 18 November 2019, oleh karena itu kalian cepat ikuti moment ini dan dapatkan hadiah perminggunya.
Previous
« Prev Post

Related Posts

6:24 AM

0 Comments:

Post a Comment