-->

Membeli Cap Lang Kayu Putih Plus Alfamart Berhadiah Utama 2 YAMAHA NMAX

Posted by lestari on 06 November, 2019

Membeli Cap Lang Kayu Putih Plus Alfamart Berhadiah Utama 2 YAMAHA NMAX - Sekarang ini cuaca bisa di katakan sedang kurang bersahabat, karena memang sedang peralihan cuaca, jadi cuaca sekarang yang bisa kita rasakan agak kurang menentu kadang dingin, kadang juga tiba-tiba berubah panas, hal ini bisa apabila daya tahan tubuh sedang kurang fit maka akan mengakibatkan berbagai macam penyakit, khususnya penyakit yang disebabkan oleh nyamuk.

Membeli Cap Lang Kayu Putih Plus Alfamart Berhadiah Utama 2 YAMAHA NMAX

Salah satu cara untuk lindungi keluarga anda tersebut dengan Cap Lang Kayu Putih Plus, Minyak kayu putih ini terbuat dari bahan alami dengan extra natural rhodinol yang di klaim bisa melindungi keluarga dari cuaca yang tidak menentu dan dari gigitan nyamuk selama delapan jam.

Dalam postingan kali ini admin akan berbagi informasi tentang promo berhadiah dari Alfamart dan Kayu Putih Plus. Jadi alangkah baiknya sambil melindungi keluarga dari cuaca yang tidak menentu dan gigitan nyamuk, kalian langsung borong Cap Lang Kayu Putih Plus di Alfamart terdekat karena selain untuk kesehatn maka kalian juga bisa mendapat hadiah langsung!. Hadiah tersebut berupa motor NMax, HP Samsung, puluhan keping emas, puluhan juta tabungan pendidikan, dan ratusan juta voucher.

Cara Mengikuti Promo Kayu Putih Plus Alfamart
  • Kalian harus Belanjalah Cap Lang Kayu Putih Plus minimal senilai Rp 35.000
  • Silahkan kalianSMS kan nomor transaksi dan kode pada ekor struk belanja ke 081586705300 dengan format: caplang#nama#no.transaksi#kode unik

Hadiah Promo Kayu Putih Plus Alfamart
  • 2 unit motor Yamaha NMax
  • 3 unit Samsung Galaxy A7
  • Tabungan Pendidikan Puluhan Juta
  • Voucher Alfamart Ratusan juta
  •  Puluhan Keping Emas 5gram

Tema Promo Kayu Putih Plus Alfamart
  • Beli & Dapatkan Hadiah Langsungnya

Penyelenggara
  • Kayu Putih Cap Lang Plus X Alfamart

Periode Promo Kayu Putih Plus Alfamart
  • Promo ini berlangsung dari 16 Oktober – 30 November 2019

Itulah ulasan dari admin tentang Promo Kayu Putih Plus AlfamartBerhadiah Utama 2 YAMAHA NMAX, semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi untul anda dalam mengkuti Promo Kayu Putih Plus Alfamart.

Apabila kalian masih penasaran silahkan kalian masuk dan dapatkan informasi lengkap melalui di link di bawah ini 
https://www.instagram.com/p/B3qs5XHFIGc/
Previous
« Prev Post

Related Posts

8:17 PM

0 Comments:

Post a Comment