-->

Download FMWhatsApp 8.05 APK (Anti-Ban) | FM whatsapp Versi Terbaru 2020

Posted by lestari on 07 November, 2019

FMWhatsApp 8.05 APK (Anti-Ban) - FM whatsapp 8.05 APK  - Ini versi sepenuhnya dimodifikasi dan diperbarui dari Whatsapp Messenger asli. Ini dikembangkan oleh Fouad Mokdad. Aplikasi ini juga dinamai Fouad Whatsapp atau FMWA. Tidak ada bug dan masalah di Whatsapp asli, tetapi kita semua tahu bahwa banyak fitur telah dibatasi di dalamnya yang membuatnya tertinggal. Tetapi dalam apk yang dimodifikasi ini pembatasan ini telah dihapus karena aplikasi asli mana yang telah menjadi aplikasi hebat sekarang. Jika Anda menggunakan FMWA versi terbaru, maka saya dapat mengatakan bahwa Anda akan tergila-gila dengan itu.



Kita semua tahu bahwa di pasaran ada banyak aplikasi yang dimodifikasi WhatsApp, tetapi ini adalah aplikasi multi-akun berfitur lengkap dan opsi terbaik bagi siapa saja yang ingin menggunakan aplikasi antiban yang dimodifikasi. FMWA mampu Mengelola banyak akun bersama dengan itu memiliki berbagai emoji dan fitur menggoda. Dengan bantuan aplikasi ini, pengguna dapat berbagi audio, video, dan dokumen. Bagian terbaik dari aplikasi ini adalah data akun disimpan dalam folder yang berbeda sehingga banyak akun dapat dikelola dengan mudah. FMWhatsApp memiliki antarmuka pengguna yang bersih dan mudah digunakan.

Jika Anda ingin mengambilnya sekarang, lalu klik di sini. Tetapi sebelum mengunduh aplikasi, ingat langkah-langkah ini
  • Aktifkan opsi "sumber tidak dikenal" dalam pengaturan.
  • Jangan lupa mengambil cadangan obrolan Anda.
  • Anda harus memeriksa baterai Anda harus di atas 50%.
  • Anda harus memiliki konektivitas internet yang tepat.

Download FMWhatsApp 8.05 APK | Versi Terbaru 2019
https://www.gnradar.com/download/fmwhatsapp-8.05.apk


Fitur FMWA Terbaru APK | Update Baru untuk Android 2020
  1. Ada widget untuk pengguna FMWhatsApp bernama FMWA. Fungsi widget FMWA adalah untuk menghidupkan atau mematikan yang terakhir terlihat. Terakhir terlihat dapat dengan mudah dikelola oleh pengguna melalui fitur ini.
  2. Anda dapat mengubah peluncur aplikasi dan ikon pemberitahuan di FMWhatsApp. Anda dapat mengklik dan menyalin status kontak Anda, menambahkan hingga 250 karakter di bidang status, mengirim ukuran video hingga 1GB.
  3. Anda juga dapat memilih dari berbagai gaya gelembung dan kutu. Ada emoji, bukti larangan dan banyak lagi.
  4. Kami menemukan masalah lama menekan tombol catatan suara di WhatsApp tetapi di FMWhatsApp pengguna dapat menyingkirkan masalah ini karena merekam catatan suara dengan satu sentuhan. Sekarang Anda tidak perlu menahan dan menekan tombol rekam untuk merekam.
  5. FMWhatsApp memiliki berbagai tema. Anda dapat memilih di antara tema-tema itu seperti layar kontak yang mendapat warna tema secara otomatis. Anda dapat melihat pratinjau gaya entri. Perubahan tanggal juga dapat dilakukan dan warna dapat disebutkan dalam tema utama.
  6. Pengguna dapat menemukan berbagai koleksi emoji tingkat lanjut. Antarmuka pengguna yang bersih tersedia.
  7. Beberapa akun WhatsApp dapat dikelola oleh pengguna FMWhatsApp ini adalah fitur paling menarik yang tersedia.

Itulah ulasan dari admin tentang FMWhatsApp 8.05 APK (Anti-Ban), semoga postingan ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya terima kasih.
Previous
« Prev Post

Related Posts

10:33 PM

0 Comments:

Post a Comment