-->

Skill Operator Sparrow - Cara melihat dan membuka Skill Operator Sparrow

Posted by lestari on 31 October, 2019

Skill Operator Sparrow - Keterampilan Operator Baru yang masih terbuka di COD Mobile sekarang Tersedia melalui suatu acara. Skill Operator Sparrow di COD Mobile sekarang dibuka dan diberikan melalui suatu peristiwa. Acara ini diadakan mulai 21 Oktober 2019 hingga 1 November 2019. Jika Anda adalah COD Mobile Player biasa seperti saya, maka Anda mungkin tahu bahwa menurut tanggal bahwa pada 25 Oktober 2019 hanya tersisa 7 Hari untuk membuka Skill.

Skill Operator Sparrow - Cara melihat dan membuka Skill Operator Sparrow

Anda bisa mendapatkannya tetapi Anda harus menyelesaikan beberapa misi dan salah satunya adalah masuk setiap hari. Jadi jika Anda mulai sekarang dan memainkan setiap misi maka dalam 5 hari ke depan Anda akan membuka kunci Keahlian Operator Sparrow Baru di COD Mobile secara Gratis.

Di mana Bisa melihat Skill Operator Sparrow?
 
Saya memainkan acara ini sejak 4 hari terakhir karena beberapa masalah saya tidak dapat login setiap hari. Tetapi saya senang mengatakan bahwa besok login terakhir saya yaitu login ke-5 akan selesai dan saya akan membuka kunci Operator Skill terakhir saya yaitu Sparrow.

Anda dapat memeriksa keterampilan ini di Bagian Loadout Anda cukup klik pada Loadout kemudian lihat Menu Kanan Anda klik pada opsi kedua, di sini Anda akan melihat beberapa Keterampilan Khusus; keterampilan ini dikenal sebagai Keterampilan Operator. Ada total 6 Keterampilan Operator dan 5 dari mereka tidak terkunci dan yang keenam yaitu Keterampilan Operator Sparrow akan membuka untuk saya.

Jika Anda memperhatikan keterampilan operator ini tersedia selama permainan Mode Multi Pemain saat Anda mencapai beberapa sasaran pembunuhan. Kemudian Anda dapat mengkliknya dari ponsel atau tekan E di Emulator untuk menggunakan Ketrampilan Operator selama Permainan.

Cara membuka Skill Sparrow

 
Semua Keterampilan Operator di COD Mobile luar biasa dan saya harap Skill Operator Sparrow ini juga akan menjadi salah satunya. Jika Anda menggunakan keterampilan ini, beri tahu saya di kotak komentar. Saya juga akan membagikan pendapat saya tentang ini setelah saya membukanya.  
Skill Operator Sparrow - Cara melihat dan membuka Skill Operator Sparrow

Kemudian Ikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini untuk membuka kunci Skill Operator Sparrow ini secara gratis.
  • Masuk ke COD Mobile Game
  • Di Beranda, periksa layar menu sisi kiri
  • Pergi ke Bagian Acara di bawah Tier Season
  • Kemudian di dalam Bagian Acara cari "All-New Operator Skill: Sparrow"
  • Klik dan Periksa waktu yang tersisa untuk Acara.
  • Di bawah ini Anda akan melihat beberapa misi dengan satu Misi Masuk 5 Hari.
  • Tetap Kembali selama 5 Hari berikutnya dan juga menyelesaikan semua misi.
  • Anda akan mendapatkan hadiah tahap-bijaksana, setelah Anda mencapai tahap akhir Anda akan membuka kunci Skill Operator Sparrow baru secara gratis.
Tidak ada buku aturan untuk acara ini seperti PUBG Mobile. Anda dapat menyelesaikan misi yang diberikan di Bagian Acara Sparrow.
Skill Operator Sparrow - Cara melihat dan membuka Skill Operator Sparrow

Setelah Anda mencapai tahap 10, Anda akan membuka kunci Skill Operator Sparrow dan menggunakannya dalam Mode Multiplayer. Saat ini, saya menggunakan dua Keterampilan Operator di 3 Loadouts saya. Bersama dengan Sniper, saya menggunakan Tempest dan bersama dengan AR dan LMG, saya menggunakan Scythe Operator Skill.
Previous
« Prev Post

Related Posts

10:29 AM

0 Comments:

Post a Comment