-->

Ogjoy Call Of Duty Mobile Hack CP With ogjoy.co

Posted by lestari on 11 October, 2019

Ogjoy Call Of Duty Mobile Hack CP With ogjoy.co - Sekarang ini bisa di sebut musim jamannya COD mobile, karena kini terbukti setelah peluncuran awal oktober 2019 ternyata peminat game ini terus bertmbah dan sekarang game ini memasuki daftar tertinggi unduhan via Google play.

Untuk memulai game COD mobile ini pertama kali kita harus mempunyai yang namanya CP, fungsi dari CP ini adalah untuk supaya kita bisa mendapatkan item atau skin yang ada di dalam game ini. Untuk mendapatkan CP kalian bisa melakukannya melalui Top up CP COD Mobile yang semua harganya dan jumlah CP nya bisa kalian lihat di sana.


Dalam pertemuan kali ini admin akan membahas tentang bagaimana cara mendapatkan CP COD Mobile secara gratis dengan bantuan generator ogjoy. Tentu saja postingan ini akan berguna sekali karena kalian nantinya tidak akan perlu mengeluarkan Uang untuk mendapatkan CP COD Mobile.

Cara mendapatkan CP Gratis  dengan Generator ogjoy.co

Ogjoy Call Of Duty Mobile Hack CP With ogjoy.co
  1.  Kalian siapkan perangkat dan koneksi internet yang stabil
  2. Buka browser kemudian masuk ke https://ogjoy.co/
  3. Kalian akan melihat banyak daftar Game, silahkan kalian pilih instal COD mobile
  4. Klik Start Injecting, kemudian pilih Versi Os yang di gunakan  (Android atau iOS )
  5. Klik Download, dan tombol Verify Now
  6. Ikuti intruksi selanjutnya dengan cara selesaikan minimal 2 intruksi yang di tampilkan di dalam website sebagai tanda humman verifikasi
  7. Finish

Catatan: Admin sarankan untuk jaga jaga, kalian apabila menggunakan Generator ogjoy.co untuk menggunakan akun COD Mobile bukan akun utama anda. karena di khawatirkan akun kalian nantinya terkena banned permanen karena mendapatkan CP dengan bantuan Generator.

Mungkin hanya itu informasi yang bisa admin sampaikan Cara mendapatkan CP Gratis  dengan Generator ogjoy.co semoga postingan ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi terbaik untuk anda, terima kasih
Previous
« Prev Post

Related Posts

6:18 AM

0 Comments:

Post a Comment