-->

Kapan Mystery Shop FF 6.0 Oktober 2019 rilis?

Posted by lestari on 23 October, 2019

 Mystery Shop FF 6.0 Oktober 2019 -  Hallo gaes ketemu lagi dengan admin jalurtekhno, yang selalu memberikan informasi tentang tekhnologi secara update terutama game, gadget dan media sosial, dan dalam pertemuan kali ini admin akan membahas tentang mystery shop ff tober 2019

Kapan Mystery Shop FF 6.0 Oktober 2019 rilis?

Baru baru ini di internet terutama para pecinta game banyak yang mencari informasi tentang kapan mystery shop ff 6.0 Oktober 2019 akan rilis? admin juga mencoba mencari informasi dan menunggu kedatangan mystery shop free fire 6.0, karena seperti yang kita ketahui dengan adanya Mystery shop maka nantinya kalian akan bisa membeli bundle dengan harga yang murah, karena di Mystery Shop Free fire akan ada diskon 90%

Baca Juga : Layona shop signed , Gratis Diamond Free Fire dengan Aplikasi Layon Shop Apk

Kapan Mystery Shop 6.0 Free Fire Rilis?

 
Setelah admin mencari informasi di internet mulai dari media sosial facebook dan informasi dari group gamer, maka admin mendapatkan prediksi tentang kapan mysteri shop 6.0 FF akan keluar. Apabila kita jeli dan teliti Mystery shop biasanya keluar setiap 2 bulan sekali dan untuk Mysteri shop terakhir itu muncul pada bulan agustus,  maka prediksi Mystery shop berikutnya kemungkinan besar akan muncul pada bulan bulan oktober 2019.

Tentang tanggal berapa  Mystery Shop 6.0 Free Fire, admin mendapat informasi dari prediksi youtuber Rusli ID, bahwa Mystery shop 6.0 akan rilis antara tanggal 25 atau 26 Oktober 2019. Jadi sebelum benar benar datang Mystery Shop 6.0 Free Fire alangkah baiknya kalian siapkan terlebih dahulu Diamond yang banyak uyang nanti akan digunakan dalam mendapatkan bundle mystery shop 6.0, yang menurut kabarnya bundle tersebut adalah sepasang penyihir.

Baca juga : Gethacks. net/garena Dapatkan 99999 Diamond Free Fire secara gratis 

Mungkin hanya itu informasi yang bisa admin berikan tentang Kapan Mystery shop ff 6.0 Oktober 2019 rilis? dan memang sampai sekarang belum ada informasi yang jelas dan pasti, tetapi berdasarkan prediksi bahwa Mystery shop ff 6.0 akan hadir pada tanggal 25 atau 26 oktober 2019.
Previous
« Prev Post

Related Posts

8:25 PM

0 Comments:

Post a Comment