-->

Chiz King Challenge FF Upload Foto Keseruan Mabar FF Bareng Squad dapat 10 Bundle Keren gratis

Posted by lestari on 02 October, 2019

Event Kuis Chiz King FF Free Fire - Hallo gaes ketemu lagi dengan admin jalurtekhno, yang selalu memberikan informasi tentang tekhnologi secara update terutama game, gadget dan media sosial, dan dalam pertemuan kali ini admin akan membahas tentang Chiz king

Chiz King Challenge FF Upload Foto Keseruan Mabar FF Bareng Squad dapat 10 Bundle Keren gratis

Baru baru ini pihak garena kembali mengadakan event yang di beri nama event Kuis Chiz King FF Free Fire. Sepeti biasa apabila mengadakan event pasti di dalamnya terdapat beberapa hadiah yang keren dan gratis berupa 10 Bundle Keren Untuk 10 Pemenang dengan rincian 5 Dari Facebook dan 5 dari Instagram.

Dari hasil kerjasama antara Garena dan Chiz king, maka sekarang ini masih berlangsung promo beli 2 Chiz king maka akan mendapat skin gratis free fire di Alfamart, Indomaret atau Alfamidi sejak April hingga November nanti. Dari struk pembelian tersebut maka nantinya kalian akan melihat Kode yang nantinya dapat di redeem atau ditukar untuk bisamendapatkan skin gratis.

Dalam postingan kali ini admin tidak akan membahas tentang hadah dari Chiz King Challenge FF, tetapi admin akan membahas tentang Cara mengikuti Event Kuis Chiz King Challenge FF Free Fire.

 Cara mengikuti Event Kuis Chiz King Challenge FF Free Fire
Chiz King Challenge FF Upload Foto Keseruan Mabar FF Bareng Squad dapat 10 Bundle Keren gratis
  1. Kalian Harus Mabar bareng squad (minimal 3 orang)  Sambil ngemil Chiz King
  2. Silahkan kalian ambil foto yang paling keren pada saat Mabar sambil ngemil Chiz king
  3. Silahkan Unggah foto Yang paling keren tersebut ke akun Facebook atau Instagram kalian, mulai periode 01-15 Oktober 2019
  4. Ketika upload Jangan lupa berikan tanda Hastag #KEJUNYABOYAH

Pengumuman pemenang Event Chiz King Challenge FF Free Fire ini tanggal 22 Oktober 2019, nantinya akan ada 10 foto paling keren yang berhak mendapatkan 10 Bundle keren dan di bagikan untuk 5 dari Facebook dan 5 dari Instagram.

Itulah ulasan tentang Event Kuis Chiz King FF Free Fire semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi terbaik untuk anda.  Ikuti terus jalurtekhno karena di website ini kalian akan menemukan banyak informasi penting yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk anda, Terima kasih!!!
Previous
« Prev Post

Related Posts

5:47 AM

0 Comments:

Post a Comment