-->

Ceton live ff Free fire Get Diamond unlimited

Posted by lestari on 12 October, 2019

Ceton live ff, Ceton live /ff, Ceton.live/ff/  - Diamond di dalam free fire sangat di butuhkan oleh para pemain untuk supaya bisa  terus  update item dan skin di dalam game, karena hanya dengan diamond maka mereka bisa mendapatlan smeua item dan skin tersebut.

Untuk medapatkan diamond maka  kita harus top up atau membelinya di toko yang sudah bekerjasama dengan pihak garena selaku developer game free fire. Harga yang di tawarkan untuk  mendapatkan diamond tersebut memang bervariasi tergantung dari jumlah dan harga yang di pasang di toko tersebut.

Dalam postingan ini admin akan menjelaskan bagaimana cara supaya kita bisa mendapatkan diamond secara gratis tanpa mengeluarkan uang sedikitpun, proses ini hanya menggunakan koneksi internet yaitu dengan bantuan website Ceton live ff Free fire,  untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan admin berikut ini 

Ceton live ff Free fire Get Diamond unlimited

Cara Menggunakan Generator Online Ceton.live/ff/  dengan sukses
  • Di perangkat yang kalian gunakan silahkan kunjungi situs resminya Ceton live/ff/ di sini http://ceton.live/ff/
  • Di situs tersebut silahkan kamu masukan username dari akun free fire, kemudian klik Connect.
  • Pada tahap selanjutnya  silahkan kalian masukan jumlah diamond dan coin yang di inginkan, misalnya saja 999 atau bahkan lebih banyak.
  • Langkah berikutnya kalian tinggal tunggu poses dari generator ceton hingga selesai.
  • Kemudian kalian silahkan lakukan verifikasi hingga selesai
  • Jika sudah berhasil, sekarang masuk di akun game free fire kalian dan kalian bisa lihat jumlah coins dan diamonds sudah masuk sesuai dengan jumlah yang anda tulis.
  • Selesai.

Mungkun hanya itu informais yang bisa admin bagikan tentang Cara Menggunakan Generator Online Ceton.live/ff/  dengan sukses, semoga postingan ini bermanfaat dan anda bisa beruntung dalam mendapatkan diamond tersebut dengan gratis
Previous
« Prev Post

Related Posts

5:57 AM

0 Comments:

Post a Comment