-->

Cara main COD Mobile menggunakan control PS4 dan Xbox One di iPhone

Posted by lestari on 17 October, 2019

Cara main COD Mobile menggunakan control PS4 dan Xbox One di iPhone - Game COD mobile memang sekarang ini sedang menjadi trading game populer hampir di seluruh dunia. Game tembak tembakan ini memang sangat seru ktika di mainkan.

Tetapi apakah game COD Mobile ini bisa kita mainkan dengan menggunakan control PS4 atau Xbox? untuk mengetahui informasinya silahkan simak ulasan di bawah ini :
Cara main COD Mobile menggunakan control PS4 dan Xbox One di iPhone

Cara menggunakan control PS4 untuk Call Of Duty mobile di iPhone

Untuk supaya bisa menggunakan control PlayStation 4 untuk Call Of Duty Mobile di iPhone, caranya dalah kalian harus instal pembaruan iOS 13. Untuk bisa mendapat update  iOS 13 Hanya iPhone di bawah ini yang kompatibel dengan pembaruan (via iDropnews).
  • iPhone SE
  • iPhone 6s dan 6s Plus
  • iPhone 7 dan 7 Plus
  • iPhone 8 dan 8 Plus
  • iPhone X dan iPhone XR
  • iPhone XS dan iPhone XS Max
  • iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max
Intinya adalah asalkan perangkat anda sudah kompatibel dengan pembaruan iOS 13, maka nantinya anda akan bisa memasangkan pengontrol PS4 dengan iPhone Anda. Ketika sudah mendapat upate tersebut kemudian kalian masuk ke Pengaturan dan nyalakan Bluetooth (bluetooth jelas harus dihidupkan untuk pengontrol anda)

Setelah  Bluetooth dalam posisi ON , anda tinggal menahan tombol PlayStation dan tombol bagikan secara bersamaan selama kurang lebih tiga hingga empat detik. Anda akan melihat Lightbar di bagian atas pengontrol anda mulai berkedip, dan ini berarti control PS4 sudah terhubung ke iPhone Anda. Yang perlu anda perhatikan dengan teliti adalah memilih nama controller anda ketika anda melihat namanya muncul di daftar perangkat iPhone Anda.

Cara menggunakan pengontrol Xbox One untuk Call Of Duty mobile di iPhone

 
Untuk bisa menggunakan control Xbox One untuk Call Of Duty mobile di iPhone langkahnya hampir sama dengan menggunakan control PS4. Tetapi yang perlu anda lakukan adalah menekan tombol pendaftaran nirkabel di bagian belakang controller anda, dan ini akan mengakibatkan cahayanya mulai berkedip dengan cepat.
 
Dengan melihat Cahaya berkedip di control Xbox One Ini menandakan  berarti control Xbox One sudah terhubung ke iPhone Anda, dan yang perlu Anda lakukan hanyalah mengaktifkan akses.
 
Mungkin hanya itu informasi yang bisa admn bagikan tentang Cara main COD Mobile menggunakan control PS4 dan Xbox One di iPhone, semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi terbaik untuk anda yang membutuhkannya.
Previous
« Prev Post

Related Posts

5:33 AM

0 Comments:

Post a Comment