-->

Skin S13 Mobile Legend Milik Hero Hylos, Benarkah?

Posted by lestari on 13 September, 2019

Skin S13 Mobile Legend - Hallo gaes ketemu lagi dengan admin jalurtekhno, yang selalu memberikan informasi tentang tekhnologi secara update terutama game, gadget dan media sosial, dan dalam pertemuan kali ini admin akan membahas tentang Skin season 13 mobile legend 

Skin S13 Mobile Legend Milik Hero Hylos, Benarkah?

Mobile Legends season baru sebentar lagi akan di mulai. Seperti pada season-season sebelumnya mobile legends selalu menghadirkan salah satu hero yang akan mendapatkan skin spesial pada season tersebut

Pada season 13 mobile legend Hero yang beruntung mendapatkan skin spesial adalah hero  Hylos, bocoran ini telah terungkap dalam akun Dafrixkun. Tentu saja terpilihnya Hylos  sangat membuat banyak pemain menjadi heran dan menjadi sebuah kejutan, karena hero  Hylos ini tidaklah selalu menjadi pilihan pemain.

Pada penampilan Skin season 13 mobile nantinya Hylos akan memiliki tubuh kekar berwarna hijau dengan tanduk di kepalanya, tetapi Ia masih juga tetap membawa kapak sebagai senjata utama. 
Skin S13 Mobile Legend Milik Hero Hylos, Benarkah?

Nah apabila kalian ingin mendapatkan skin ini, maka pemain hanya perlu memenuhi syarat tier rank yang sudah ditentukan. Bahkan nantinya kalian tidak hanya mendapatkan skin tetapi juga bisa mendapatkan hadiah menarik lainnya.

Tetapi ada sebagian informasi yang menyebutkan bahwa skin terbaru Hylos ini bukanlah skin spesial Season 13 mobile legend, dan mereka beranggapan bahwa skin ini hanya skin event yang akan datang. oleh karena itu kita tunggu informasi yang pastinya hingga datang Season 13 mobile legend.

Ikuti terus jalurtekhno karena di website ini kalian akan menemukan banyak informasi penting yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk anda, Terima kasih!!! 
Previous
« Prev Post

Related Posts

5:44 PM

0 Comments:

Post a Comment