-->

Shopee 9.9 super shopping day Banyak Promo dan Diskon Menarik

Posted by lestari on 04 September, 2019

Shopee 9.9 super shopping day - Hallo gaes ketemu lagi dengan admin jalurtekhno, yang selalu memberikan informasi tentang tekhnologi secara update terutama game, gadget dan media sosial, dan dalam pertemuan kali ini admin akan membahas tentang Shopee 9.9 super shopping day 

Sebagai salah satu market place yang  banyak pemintanya di indonesia Shopee akan kembali manjakan para pecinta belanja online. Kali ini, Shopee sedang menggelar festival belanja tahunan Shopee 9.9 Super Shopping Day yang akan mencapai puncaknya pada tanggal 8 dan 9 September 2019.

Shopee 9.9 super shopping day Banyak Promo dan Diskon Menarik

Dalam festival belanja tahunan Shopee 9.9 super shopping day para penikmat belanja online di buat manja yaitu mereka bisa menikmati semua produk 9.9 gratis ongkos kirim (ongkir) dengan minimum belanja Rp 0, cashback hingga Rp 990 ribu, dan flash sale kilat brand-brand spesial mulai Rp 99.

Direktur Shopee Indonesia dalam press conference Shopee 9.9 Super Shopping Day menyatakan  “Di tahun ini kami akan melakukan penawaran super. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini kami mau fokus ke satu penawaran yang sangat diminati oleh pengguna Shopee yaitu gratis ongkir. Kali ini gratis ongkirnya akan berlaku pada semua produk 9.9 tanpa minimum belanja,” 

Dalam festival Shopee 9.9 super shopping day, Shopee bermitra dengan salah satu expedisi yaitu J&T Express untuk bisa melayani pengiriman barang yang dibeli selama 9.9 Super Shopping Day berlangsung. Sebagai informasi bahwa Tahun lalu, acara Shopee 9.9 super shopping day tersebut berhasil menorehkan rekor penjualan terbaik di indonesia dengan mencatat lebih dari 5,8 juta transaksi di tujuh negara dalam waktu 24 jam, dan untuk negara Indonesia dengan jumlah masyarakat yang banyak tentunya menyumbang jumlah transaksi di evebt Shopee 9.9 super shopping day paling banyak.


Itulah informasi yang bisa admin bagikan tentang Shopee 9.9 super shopping day, cepetan belanja di Shopee dan nimkati semua diskon dan gratis ongkir sebelum masa event ini berakhir

Ikuti terus jalurtekhno karena di website ini kalian akan menemukan banyak informasi penting yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk anda, Terima kasih!!!
Previous
« Prev Post

Related Posts

5:49 AM

0 Comments:

Post a Comment