-->

Moco free fire karakter yang merupakan hacker di FF

Posted by lestari on 25 September, 2019

Moco free fire - Hallo gaes ketemu lagi dengan admin jalurtekhno, yang selalu memberikan informasi tentang tekhnologi secara update terutama game, gadget dan media sosial, dan dalam pertemuan kali ini admin akan membahas tentang karakter yang merupakan hacker di ff

Moco free fire karakter yang merupakan hacker di FF

Siapa karakter yang merupakan hacker di free fire? Free Fire menghadirkan seorang karakter bernama Moco.  Dengan kemampuannya menjadi seorang seorang hacker maka karakter ini bisa melacak keberadaan musuh. Apabila kamu berhasil menembak musuh, maka nantinya akan ada sebuah tanda muncul di kepala musuh selama beberapa saat. 

Tanda tersebut akan  membuat posisi musuh terlihat di dalam map.  Tentunya hal ini akan sangat menguntungkan kamu sebagai pengguna Moco tetapi justru menyebalkan buat musuh yang terkena tembakan tersebu dan Lokasi musuh nantinya akan ditandai dengan tanda panah berwarna biru.

Baca Juga : Pekerjaan Kla free fire dan Skil Joseph FF

Mungkin hanya itu informasi yang bisa admin berikan tentang siapa karakter yang merupakan hacker di free fire? teranyata jawaban yang benar adalah karakter Moco free fire.

Ikuti terus jalurtekhno karena di website ini kalian akan menemukan banyak informasi penting yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk anda, Terima kasih!!!
Previous
« Prev Post

Related Posts

8:39 PM

0 Comments:

Post a Comment