-->

Ikuti Event Magic Awakens Mobile Legends & Dapatkan Skin Gratis || Activity mobile legends

Posted by lestari on 16 September, 2019

Magic awakens mobile legends, Activity mobile legends - Hallo gaes ketemu lagi dengan admin jalurtekhno, yang selalu memberikan informasi tentang tekhnologi secara update terutama game, gadget dan media sosial, dan dalam pertemuan kali ini admin akan membahas tentang magic awakens mobile legends

Ikuti Event Magic Awakens Mobile Legends & Dapatkan Skin Gratis || Activity mobile legends

Sekarang ini mobile legends sedang mengadakan event yang bernama Event Magic Awakens Mobile Legends , seperti event sebelumnya kalian dalam event ini bisa mendapatkan hadiah skin gratis. Apabila anda penasaran tentang cara dapatin skin gratis di event Magic Awakens Mobile Legends mari kita simak ulasan di bawah ini

Cara Mendapatkan Skin Gratis di Magic Awakens Mobile Legends
  1. Anda login masuk ke game Mobile Legends di ponsel kalian.
  2. Silahkan kalian klik notif Magic Awakens dan klik Pergi Sekarang.
  3. Kalian akan diarahkan menuju browser Chrome, nah untuk ini kalian sebelumnya harus mengaktifkan fitur Rotasi Otomatis.
  4. Kalian akan melihat tampilan berupa kartu Tertutup, dan silahkan kalian pilih Flips kartu yang masih menutup, kemudian kalian pilih salah satu kartu tersebut untuk bisa mendapatkan Magic Point untuk di redeem dengan reward.
  5. Apabila kalian sudah dapat Magic Point karena sudah melakukan flips kartunya, sekarang anda share ke media sosial seperti Facebook, Twitter dan lainnya. Dan kalian pastikan harus sudah mempunyai salah satu teman yang ikut event ini dan bantu teman anda tersebut  supaya dapat 1 magic point.
  6. Kalian harus kumpulkan hadiah sebanyak mungkin sampai pada tanggal 19 September 2019, dan apabila sudah terkumpul banyak maka akan otomatis masuk ke mail box game.

Itulah informasi tentang event Magic Awakens Mobile Legends dan cara mendapatkan hadiah skin gratis. Pada intinya anda di event ini harus harus mengumpulkan Magic Point sebanyak mungkin dan Redeem hadiahnya.

Ikuti terus jalurtekhno karena di website ini kalian akan menemukan banyak informasi penting yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk anda, Terima kasih!!!
Previous
« Prev Post

Related Posts

9:29 PM

0 Comments:

Post a Comment