-->

Bundle Arctic Blue, Begini cara mendapatkan Bundle Arctic Blue di Event Magic Shop Free Fire

Posted by lestari on 16 September, 2019

Event Magic Shop Bundle Arctic Blue - Hallo gaes ketemu lagi dengan admin jalurtekhno, yang selalu memberikan informasi tentang tekhnologi secara update terutama game, gadget dan media sosial, dan dalam pertemuan kali ini admin akan membahas tentang Event Magic Shop Free Fire

Bundle Arctic Blue, Begini cara mendapatkan Bundle Arctic Blue di Event Magic Shop Free Fire

Free fire  kembali mengadaka event yang membawa banyak hadiah menarik untuk para suvivor yang memenangkannya event tersebut adalah Event Magic Shop Arctic Blue. Di dalam event Magic Shop Arctic Blue survivor mempunyai misi yaitu harus mengumpulkan magic cube fragment dan menggabungkannya menjadi sebuah magic cube, apabila berhasil dalam misi itu maka survivor akan berhak mendapatkan hadiah Bundle special Arctic Blue serta hadiah lainnya seperti weapon loot crate

Pada event magic shop yang baru ini prosesnya Sama seperti event magic shop sebelumnya, yaitu survivors harus melakukan spin dan mendapatkan 5 magic cube fragment, Ketika berhasil mengumpulkan 5 fragment magic cube maka survivors bisa menggabungkannya di menu gabungkan fragment yang akan merubah secara otomatis fragment tersebut menjadi sebuah magic cube.

Setelah berhasil mengumpulkan 5 fragment magic cube, survivors bisa menggabungkannya di menu gabungkan fragment yang akan merubah fragment tersebut menjadi sebuah magic cube. Apabila anda masih bingung berikut info Event Magic Shop Free Fire.
Bundle Arctic Blue, Begini cara mendapatkan Bundle Arctic Blue di Event Magic Shop Free Fire
  • Tersedia 2 pilihan Spin yang nantinya survivors bisa gunakan untuk mendapatkan Magic Cube Fragment.
  • Kalian harus pakai 50 diamond untuk sekali spin, dan gunakan 450 diamond untuk 10 spin.
  • Kumpulkan 5 Magic Cube Fragment supaya bisa mendapatkan Magic Cube dengan cara menggabungkannya di menu gabung fragment.
  • Apabila kalian sudah berhasil mendapatkan magic cube, maka survivors bisa menukarkan Magic Cube dengan berbagai hadiah menarik, hadiah tersebut termasuk bundle Arctic Blue di dalam menu Magic Store.
  • Hadiah nantinya akan dikirimkan secara otomatis masuk ke vault/collection/loadout. Tetapi anda harus tahu bahwa Tidak akan ada penggantian hadiah untuk hadiah yang hilang.
  • Jika kalian melakukan topup, maka jumlah diamond akan terupdate di website event setelah beberapa saat.

Daftar Hadiah Hasil Penukaran Magic Cube


Bundle Arctic Blue, Begini cara mendapatkan Bundle Arctic Blue di Event Magic Shop Free Fire
Kalian bisa menkarkan magic cube dengan berbagai pilihan hadiah di magic store. Kalian cukup hanya dengan 1 buah magic cube saja maka survivors sudah bisa menukarkannya dengan bundle Arctic Blue atau bundle Crimson Red.

Selain hadiah  bundle Arctic Blue atau bundle Crimson Red masih banyak hadiah lainnya yang bisa survivors tukarkan dengan satu magic cube.  Daftar hadiah lainnya untuk penukaran magic cube adalah diantaranya : Bundle The Streets, Bundle Queen of The Ring, 20 Weapon Loot Crate Valentine,  20 Weapon Loot Crate AK Flaming Dragon,  20 Weapon Loot Crate Underground Howl,  20 Weapon Loot Crate Mechanical, 40 Weapon Loot Crate Violet Terror,  40 Weapon Loot Crate Annihilator

Baca Juga: Cara dapatkan Hadiah Skin Permanen di Event FFSS Free Fire Vote Free Fire Streamer Showdown

Selain hadiah yang sudah admin sebutkan diatas,  masih ada hadiah lainnya seperti karakter, fragment karakter, name change card dan kotak skin senjata untuk setiap spin yang survivors lakukan. Jadi tunggu apa lagi dan jangan sampai jangan, spin sekarang dan kalia kumpulkan fragment magic cube-nya.

Ikuti terus jalurtekhno karena di website ini kalian akan menemukan banyak informasi penting yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk anda, Terima kasih!!!
Previous
« Prev Post

Related Posts

6:40 PM

0 Comments:

Post a Comment