-->

Apex legends Mulai di garap oleh Electronic Arts (EA) ikuti sukses Fortnite

Posted by lestari on 06 September, 2019

Apex legends - Hallo gaes ketemu lagi dengan admin jalurtekhno, yang selalu memberikan informasi tentang tekhnologi secara update terutama game, gadget dan media sosial, dan dalam pertemuan kali ini admin akan membahas tentang apex legends

Dengan keberhasil berbagai jenis game Battle royale yang sedang mengusai pasar game seperti PUBG, Free fire dan Fortnite mereka ini membuat Electronic Arts (EA) datang membawa kabar yang mengejutkan berupa Apex Legends versi mobile.

Apex legends Mulai di garap oleh Electronic Arts (EA) ikuti sukses Fortnite

Menurut informasi yang admin terima bahwa EA sudah mengkonfirmasi bahwa versi mobileApex Legends Mobile sedang dalam tahap pengembangan, Respawn Entertaiment selaku pihak developer yang dikenal 'tamak' ini berencana membagi informasi detail setelah menyelesaikan negosiasi dengan Respawn. EA menjelaskan bahwa pada saat ini status Apex Legends Mobile sedang dikerjakan secara agresif oleh pengembang. Hal ini dilakukan supaya game ini nantinya dapat dimainkan di lebih banyak platform sehingga nantinya bisa meraup lebih banyak pemain.

Versi mobile dari Apex Legends ini diprediksi nantinya akan bisa  meraup keuntungan besar buat EA. Proses ini sama seperti yang telah dialami oleh PUBG dan Fortnite Mobile. Tetapi menariknya keberhasilan dari Apex Legends ini secara kebetulan mirip dengan keberhasilan awal Fortnite. 

Apalagi, pada waktu itu Epic Games sudha meraip untung besar dan berhasil melipatgandakan jumlah pemainnya dengan Fortnite Mobile. Keberhasilan seperti itu di harapkan nantinya akan menghampiri Apex Legends Mobile.

Itulah informasi yang bisa admin berikan tentang EA yang membuat Apex Legends Mobile, semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi terbaik untuk anda.

Ikuti terus jalurtekhno karena di website ini kalian akan menemukan banyak informasi penting yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk anda, Terima kasih!!!
Previous
« Prev Post

Related Posts

9:28 PM

0 Comments:

Post a Comment