-->

Pokémon Masters || Download pokémon masters apk dan Mainkan di Android atau iOS

Posted by lestari on 30 August, 2019

Pokémon Masters dan Download Pokémon Masters apk -  Hallo gaes ketemu lagi dengan admin jalurtekhno, yang selalu memberikan informasi tentang tekhnologi secara update terutama game, gadget dan media sosial, dan dalam pertemuan kali ini admin akan membahas tentang Pokémon Masters

Apakah anda sering melihat daftar game yang ada di toko aplikasi di ponsel kalian? Jika sudah pastinya anda melihat salah satu game yang ditunggu-tunggu yaitu Pokémon Masters, Ya game ini sekarang sudah bisa kalian download dan mainkan di ponsel android ataupun iOS.

Pokémon Masters sekarang ini berbeda dengan game Pokémon yang pernah rilis sebelumnya di perangkat mobile, di dalam game Pokémon Masters ini menawarkan pengalaman seperti sedang bermain Pokémon versi originalnya yang rilis ekslusif di platform Nintendo.

Pokémon Masters adalah salah satu proyek kerja sama antara Pokémon Company dan juga DeNA, di dalam game Pokémon Masters apabila di lihat dari segi gameplay game Pokémon Masters mengusung sistem ala turn-based RPG dengan sentuhan karakter-karakter khas Pokémon. Di dalam Pokémon Masters para Pemain bisa membuat sebuah karakter dengan kustomisasi yang cukup beragam. Kemudian mereka bisa juga membangun tim dengan karakter-karakter yang tentunya tidak asing apabila kalian sering mengikuti perjalanan serial Pokémon dari dulu hingga sekarang, seperti Brook dan Misty.

Pokémon Masters || Download pokémon masters apk dan Mainkan di Android atau iOS

Selain itu, salah satu fitur yang menarik dari Pokémon Masters adalah “Sync Pair” yang memungkinkan trainer dan Pokémon favoritnya terhubung. Alhasil dari hasil hubungan tersebut akan menghasilkan suatu kemampuan seperti kemampuan ultimate dan serangan jauh lebih kuat apabila di bandingkan dengan serangan biasa jika mengaktifkan Sync Pair.

Apabila kalian penasaran silahkan cobba mainkan game Pokémon Masters di ponsel anda. segera download Pokémon Masters di toko aplikasi favorit ponsel anda baik di Google Play Store maupun Apple Appstore dan tentunya gratis.

Mungkin hanya itu ulasan dari admin tentang informasi dari game Pokémon Masters, semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi dan nfromasi terbaik untuk anda yang membutuhkannya.

Ikuti terus jalurtekhno karena di website ini kalian akan menemukan banyak informasi penting yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk anda, Terima kasih!!!
Previous
« Prev Post

Related Posts

9:04 PM

0 Comments:

Post a Comment