-->

Mobile legends new hero Ling || Skill Ling ML Super Lincah dan Bisa Lompat Dinding

Posted by lestari on 29 August, 2019

Skill Ling ML - Hallo gaes ketemu lagi dengan admin jalurtekhno, yang selalu memberikan informasi tentang tekhnologi secara update terutama game, gadget dan media sosial.

Dalam pertemuan kali ini admin akan membahas tentang skill dari salah satu hero mobile legend yaitu Hero Ling. Hero Ling ML adalah salah satu hero terbaru di ML yang mempunyai kemampuan memanjat atau melompat antar Dinding dan pastinya hero Ling ini super lincah.

Apabila anda penasaran tentang Skill dari Hero Ling, berikut ini adalah penjelasan detail dari Hero Ling:
Mobile legends new hero Ling || Skill Ling ML Super Lincah dan Bisa Lompat Dinding

Skill Pasif

Ling merupakan salah satu hero yang memiliki ebergy bar, jadi setiap penggunaan skill maka akan memakan energy ini. Ketika Ling berada diatas wall/tembok maka hero ling akan mendapatkan energy yang bertambah 2 point dan ketika Ling menyerang musuh( basic attack maupun skill ) Maka energy akan bertambah 5 point.

Skill 1
Pada skill 1 Hero Ling tidak memberikan damage, tetapi Skill ini berfungsi untuk melakukan perpindahan tempat secara cepat dan Ling akan melompat dari tembok ke tembok. Apabila anda menggunakan Skill 1 ini maka akan memakan energi dari skill pasifnya. Uniknya skill ini tidak memiliki cooldown saat Link melompat dari satu tembok ke tembok yang lainnya, tetapi skill ini malah akan menghasilkan cooldown jika kalian turun dari dinding.

Skill 2
Hero Ling akan menusuk musuh dengan sangat cepat, serangan ini akan memiliki 25% critical chance. Apabila Ling berada di atas tembok skill 2 akan menyerang secara bulat, skil ini hampir mirip seperti skill 2 Hanzo saat ulti.

Skill 3
Hero Ling akan mempersiapkan pedangnya hanya dalam waktu 2,5 detik, Setelah waktu 2,5 detik itu hero Ling akan menyerang musuh secara area dan musuh yang berada ditengah area tersebut akan mengalami knock up selama 1 detik.

Mungkin hanya itu informasi yang bisa admin berikan tentang Skill Ling ML  yang super lincah, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya.

Ikuti terus jalurtekhno, karena di website ini kalian akan menemukan banyak informasi penting yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk anda, Terima kasih!!!
Previous
« Prev Post

Related Posts

6:23 AM

0 Comments:

Post a Comment