-->

ling mobile legends || Mobile legends new hero Si Pemanjat Tembok yang Mematikan

Posted by lestari on 28 August, 2019

Ling mobile legends - Baru baru ini di advanced server mobile legends sudah kedatangan Hero baru yang dibekali dengan skill-skill yang terbilang aneh tapi sangat mematikan, hero tersebut bernama Ling.

Ling mobile legends ini memiliki skill yang bisa membuatnya berdiri atau melompat ke atas tembok dan menyerang musuh dari atas tembok  dengan serentak. Dengan kemampuna skill tersebut maka Ling mampu melompat dari satu tembok ke tembok yang lainnya dan dengan kemampuan tersebut maka Ling mobile legend akan sangat mudah melakukan steal buff, push turret maupun escape. 

ling mobile legends || Mobile legends new hero Si Pemanjat Tembok yang Mematikan

Ling Mobile legends sebagai Hero baru ini memiliki mobilitas yang sangat tinggi, hero ini sangat mirip dengan mobilitas Fanny. Sehingga apabila hendak mengejar hero Ling, maka kalian pasti akan kewalahan karena dengan skil yang di miliki hero tersebut yaitu dapat melompat dari tembok yang satu ke tembok yang lain.

Bukan hanya itu saja, Hero Ling juga memiliki pasif dimana ketika kalian menggunakan ultimate, maka nantinya akan muncul 4 pedang dan jika diambil maka akan me-reset cooldown skill 2 dan restore 5 energy miliknya.

Baca juga : Hero Terkuat Mobile Legends di tahun 2019 karakter X.Borg

Mungkin hanya itu ulasan dari admin tentang Mobile legends new hero Si Pemanjat Tembok yang Mematikan yaitu Ling, semoga ulasan ini bisabermanfaat dan bisa menjadi referensi terbaik untuk anda.

Ikuti terus jalurtekhno, karena di wesite ini kalian akan menemukan banyak informasi penting yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk anda, Terimakasih
Previous
« Prev Post

Related Posts

7:02 AM

0 Comments:

Post a Comment