-->

Cara Split Screen Vivo Y15 dan Cara Split Screen Di Vivo Semua Series

Posted by lestari on 31 August, 2019

Cara Split Screen Vivo Y15 dan Cara Split Screen Di Vivo Semua Series - Hallo gaes ketemu lagi dengan admin jalurtekhno, yang selalu memberikan informasi tentang tekhnologi secara update terutama game, gadget dan media sosial, setelah dalam postingan sebelumnya admin membahas tentang cara screenshot Vivo Y15 maka dalam pertemuan kali ini admin akan membahas tentang Cara Split Screen Vivo Y15

Fitur Split Screen di Vivo sekarang suidah hadir, fungsi dari split screen itu adalah untuk menunjang aktivitas multitasking pengguna. Apabila anda sudah menggunakan ponsel yang menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat keatas maka ponsel vivo anda sudah memungkinkan untuk menjalankan dua aplikasi sekaligus di layar smartphone.

Apabila anda penasaran dan ingin mengetahui tentang cara melakukan split screen di Vivo, maka kalian harus simak langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Melakukan Split Screen Vivo Y15 dan Split Screen Di Vivo Semua Type

Cara Split Screen Vivo Y15 dan Cara Split Screen Di Vivo Semua Series
  • Silahkan Buka menu Quick Settings di ponsel Vivo yang kalian miliki dengan cara mengusap layar dari bawah ke atas.
  • Pada menu yang ditampilkan, silahkan kalian pilih menu Multi task yang memiliki ikon dua kotak sejajar.
  • Setelah aktif, maka nantinya akan muncul panduan untuk cara menggunakan fitur Split Screen di HP Vivo.
  • Sekarang kalian buka aplikasi yang mendukung fitur Split Screen, misalnya WhatsApp kemudian silahkan kalian usap layar dari atas ke bawah dengan sambil merapatkan 3 jari untuk membagi layar menjadi dua bagian.
  • Pada bagian layar yang kosong, Anda akan bisa membuka aplikasi lainnya, seperti Youtube atau Video Player.
  • Selanjutnya anda sekarang tinggal menjalankan kedua aplikasi yang anda pilih tadi secara bersamaan dengan fitur Split Screen di HP Vivo Anda.

Itulah ulasan dari admin tentang Cara Split Screen Vivo Y15 dan cara Split Screen Di Vivo semua Series semoga ulasan dan langkah langkah di atas bisa di mengerti dan bisa menjadi referensi terbaik untuk anda.
 
Ikuti terus jalurtekhno karena di website ini kalian akan menemukan banyak informasi penting yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk anda, Terima kasih!!!
Previous
« Prev Post

Related Posts

7:02 AM

0 Comments:

Post a Comment